21 Jan 2017

INTROVERTED BOSS ||Sinopsis Drama Korea 2017




Introverted Boss

Drama: Introverted Boss (literal title)
Revised romanization: Naesungjukin Boseu
Bahasa Korea: 내성적인 보스
Sutradara: Song Hyun-Wook
Pemain Utama: Yun Woo Jin, Park Hye Soo, dan Yoon Park
Jumlah Episode: 20
Jaringan Broadcast: tvN
Periode Tayang: 16 Januari – 21 Maret 2017
Tayang Setiap Hari Senin dan Selasa Pukul 23:00 (KST)

Daftar Pemeran

Pemeran Utama
Yun Woo Jin sebagai Eun Hwan Ki
Park Hye Soo sebagai Chae Ro Woon
Yoon Park sebagai Kang Woo Il

Di tahun 2017 ini , channel tvN telah menyiapkan sebuah drama Korea terbaru berjudul Introverted Boss. Serial Introverted Boss ini mengisahkan tentang hubungan antara karyawan dengan bosnya yang memiliki sifat pemalu dan sensitif.
Tokoh utama dalam serial Introverted Boss ini diperankan oleh aktor tampan Yeon Woo Jin dan si cantik Park Hye Soo. Dalam serial tersebut, Yeon Woo Jin berperan sebagai si boss, sedangkan Park Hye Soo memerankan karyawan bernama Chae Ro Woon yang cerdas da enerjik.
Sebenarnya, aktor Yoon Doo Joon yang pertama kali mendapat tawaran menjadi pemain utama pria dalam serial Introverted Boss ini, namun ia menolak dan kemudian digantikan oleh Yeon Woo Jin.
Sinopsis :
Serial Introverted Boss ini berkisah tentang seorang boss yang sensitif bernama Eun Hwan Ki (Yeon Woo Jin). Ia adalah CEO dari sebuah perusahaan public relations. Ia seorang pria yang sangat pemalu. Karena kepribadiannya tersebut, bahkan karyawannya tidak mengenalnya dengan baik.
Chae Ro Woon (Park Hye Soo) mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan Ki. Dia sangat energik dan menerima pengakuan atas pekerjaannya. Ro Woon hanya tertarik pada CEO Eun Hwan Ki. Dia berencana untuk mengungkap siapa Eun Hwan Ki sebenarnya.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers