24 Mar 2015

Hyde Jekyll I






Hyde Jekyll I” merupakan salah satu drama korea terbaru di tahun 2015 ini yang ditayangkan di stasiun TV SBS. Drama Korea “Hyde Jekyll I” ini dibintangi oleh aktor dan aktris Korea Selatan Hyun Bin dan Han Ji Min. Tak hanya mereka berdua saja dibintangi juga oleh Sung Jun dan Hye Ri. Drama Korea yang berjudul “Hyde Jekyll I” ini mengusung genre komedi romantis.
Drama Korea “Hyde Jekyll I” yang tayang di SBS ini akan hadir setiap hari pukul 21.55 untuk menggantikan drama korea “ Pinocchio”. Drama Korea “Hyde Jekyll I” di sutradarai oleh Jo Young Kwang serta Kim Ji Won sebagai penulis nasakah dari “Hyde Jekyll I”. Drama Korea “Hyde Jekyll I” ini berjumlah 20 episode.
Informasi Drama Korea “Hyde Jekyll I”
•    Judul : Hyde Jekyll I
•    Genre : Komedi, Romantis
•    Jumlah Episode : 20 Episode
•    Stasiun TV : SBS
•    Penulis Naskah : Kim Ji Woon
•    Sutradara : Jo Young Kwang
•    Pemain : Hyun Bin, Han Ji Min, Sung Jun dan Hye Ri.
Profil Pemain Drama Korea ““Hyde Jekyll I”
                                                    Hyun Bin sebagai Goo Seo Jin


Hyun Bin merupakan aktor Korea Selatan yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 25 September 1982. Pada serial drama Korea terbaru ini Hyun Bin sebagaiGoo Seo Jin. Hyun Bin memulai kiprah karirnya sebagai seorag aktor dan mulai dikenal berkat perannya dalam beberapa drama seperti “My Name is Jim Sam Soon” dan “Secret Garden. Hyun Bin juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai salah satu aktor di Korea Selatan.
                                                       Han Jin Min sebagai Jang Ha Na


Han Jin Min merupakan aktris Korea Selatan yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 5 November 1982. Dalam drama korea ini dia berperan sebagai sebagai Jang Ha Na. Han Ji Min merupakan salah satu aktris dan penyayi Korea Selatan yang populer. Dia memulai debut karirnya sejak tahun 1999 hingga sekarang ini. Banyak drama korea yang pernah dia bintangi seperti Rooftop Pcrince, Capital Skandal, Good Person, Cain anda Abel, Great Inheritanced dan sebagainya. Dia juga pernah bermain dalam beberapa film serta memperoleh beberapa penghargaan.
                                                       Sung Jun sebagai Yoon Tae Joo


Sung Jun merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada 10 Juli 1990. Sung Jun berprofesi sebagi seorang aktor dan juga model. Dalam darama korea ini dia berperan sebagai Yoo Tae Joo. Dia juga pernah bermain dalam beberapa drama Korea diantaranya Lie To Me, Personal Taste, Can We Get Married dan lainnya.
                                                        Hye Ri sebagai Ming Woo Jung


Hye Ri merupakan aktris Korea Selatan, yang lahir pada9 Juni 1994. Dalam drama Korea ini dia berperan sebagai Ming Woo Jung. Dia senang membaca buku dan menonton film, dia juga merupakan salah satu personil girl band Korea Selatan, dan sebagai vokalis.

Sinopsis Drama Korea “Hyde Jekyll I”

Drama Korea “Hyde Jekyll I” bercerita tentang kisah seorang pria yang memiliki kepribadian ganda. Dia adalah Goo Seo Jin (Hyun Bin), Goo Seo Jin merupakan generasi ketiga dari keluarga kaya raya dan juga seorang CEO taman hiburan Wonderland. Seo Jin memiliki dua kepribadian karena taraumanya pada masa kecil, yakni kepribadian yang dingin “Jekyll” dan kepribadian yang manis “Hyde”. Sedangkan Jang Ha Na (Han Ji Min) merupakan seorang wanita yang ahli dan dia seorang aktris di sirkus Wonderland yang ada ditaman hiburan yang sangat besar tersebut.

Saat Seo Jin berusaha untuk menghilangkan sirkus dari Wonderland, Jang Ha Na berusaha unutk melawan dan menolak agar sirkus tersebut tetap ada di taman hiburan Wonderland. Akhirnya Seo Jin dan Ha Na pun saling berseteru, namun dalam proses pereseteruan anatar mereka berdua, Jang Ha Na mulai merasa bahwa dirinya sudah jatuh cinta pada kepribadian Seo Jin. Namun aapakah hubungan antara keduanya akan dapat berjalan dengan baik ? Untuk itu simak terus drama korea ini yang ditayangkan di satsiun TV SBS

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers