14 Apr 2017

Tunnel || 2017





menceritakan tentang seorang detektif yang ingin memecahkan kasus pembunuhan berantai yang menargetkan perempuan sebagai korbannya namun saat ia melihat si pembunuh dan hampir menangkapnya ia tiba-tiba melintasi dimensi waktu dan tiba masa sekarang dia pun berharap bisa kembali dan menemukan istrinya. Di tahun 1986,. Kemana pun ia pergi, ia selalu menyebabkan masalah karena kejenakaannya yang lucu dan aneh, mengingat ia adalah detektif kuno dari masa lalu yang mencoba beradaptasi dengan kehidupan modern. 

Choi Jin Hyuk ditawarkan untuk memerankan karakter Park Kwang Ho, detektif kriminal yang sangat terampil. Saking bersemangat dan telitinya, ia sampai bergaul dengan kakak laki-laki seorang pencuri selama sebulan hanya untuk menemukan keberadaan si pencuri, dan cara itu berhasil. Sementara Lee Yoo Young ditawarkan untuk memerankan karakter Shin Jae Yi, seorang dosen psikologi dengan gelar Ph.D yang menulis tesis tentang pembunuh berantai yang menargetkan perempuan. 

Drama Korea Tunnel dijadwalkan tayang perdana pada Maret 2017 setelah penayangan Drama Korea Voice Jang Hyuk selesai.

Judul: Tunnel
Genre: Drama | Kriminal | Fantasi
Jumlah Episode: Belum Dikonfirmasi
Periode Tayang: 18 Maret 2017 sampai 07 May 2017
Jadwal Tayang: OCN | Jumat dan Sabtu | 23.00 KST
Pemeran Utama: Choi Jin Hyuk






Silhakan klik link dibawah ini untuk download or nonton online.....

link download

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers