14 Apr 2017

Strong Women Do Bong Soon || 2017




Drama Korea terbaru Strong Woman Do Bong Soon hadir menawarkan kisah romantis tapi lucu dimana dua aktor ganteng Korea Park Hyun Sik dan Ji Soo memperebutkan cewek cantik nan imut tetapi mempunyai kekuatan super, Park Bo Young.
‘Strong Woman Do Bong Soon’ menjadi drama baru yang menjadi andalan jtbc. Menceritakan kehidupan Do Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young, seorang gadis berwajah imut yang mempunyai kekuatan super mirip hercules. Karena kekuatannya yang berkali – kali lipat kekuatan laki – laki, Do Bong Soon amat ditakuti. Tetapi ia tidak menggunakan kekuatannya itu untuk kejahatan, melainkan untuk membantu yang lemah.
Karena kelebihannya itu, Do Bong Soon ditunjuk untuk menjadi bodyguard Ahn Min Hyuk (diperankan Park Hyung Sik), generasi kedua chaebol yang meskipun tampan dan kaya raya, ia termasuk lelaki yang lemah. Seringnya berinteraksi nantinya membuat Do Bong Soon jatuh hati pada Ahn Min Hyuk. Ji Soo berperan sebagai Gook Doo, seorang detektif yang sangat terobsesi untuk menangkap penjahat. Gook Doo juga menaruh hati pada Do Bong Soon.



yang mau download atau Nonton Online bisa Klik Link Download dibawah ini....



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers