14 Apr 2017

Perfect Wife || 2017




Judul : Perfect Wife
Genre : Melodrama, Family, Romance
Episode : –
Sutradara : masih belum ada konfirmasi
Penulis Naskah : Yoon Kyung-Ah
Stasiun Channel : KBS2
Tayang : Februari 2017, senin dan selasa pukul 22.00
Daftar Pemain Drama Korea Perfect Wife :
– Ko SO-Young sebagai Sim Jae-Book.
– Yoon Sang Hyun sebagai pemeran utama pria (jika tawaran diterima).
– Cho Yeo-Jeong sebagai pemeran pendukung wanita (jika tawaran diterima).

Sinopsis :
Drama Korea Perfect Wife ini menceritakan tentang Shim Jae Bok, wanita paruh baya yang menemukan kembali kekuatan batinnya dalam menghadapi kesulitan. Jae Bok adalah sosok yang tidak dapat mengabaikan ketidakadilan dan selalu memberontak. Meski ia tidak suka memberi pujian palsu, ia tetap berusaha menggertakkan gigi dan menundukkan kepalanya kepada mereka yang berpikir memiliki status sosial yang lebih tinggi. Itu semua dilakukan Jae Bok demi masa depan terbaik untuk keluarganya.
Kini Jae Bok telah menikah dan memiliki dua anak, dan sebelumnya Jae Bok memiliki sifat yang temperamen buruk. Setelah hidup begitu lama sebagai istri dan ibu bagi dua anaknya, Jae Bok membiarkan dirinya jatuh ke titik dimana ia hampir kehilangan harga dirinya. Namun setelah ia terlibat dalam sebuah insiden tak terduga, Jae Bok belajar untuk mendapatkan kembali identitas dan jati dirinya, dia pun dapat merasakan cinta kembali.
Yang Mau download silahkan Klik Link Download dibawah ini ......

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers