9 Okt 2016

Biodata/Profil BTS

Aksi BTS Saat Latihan



Annyeong....Kpop lovers hari ini mimin mau kasih info tentang boyband yang lagi hits nih...siapa yang belum kenal sama boyband BTS kalau mimin sih udah kenal donk...hiihihi kalian yang belum kenal yuk kita kenalan dulu sama member2nya dan juga seputar BTS yang mimin ambil dari berbagai sumber .



Nama : Bangtan Boys  Hangul: 방탄소년단; RR: Bangtan Sonyeondan;/ Bulletproof Boy Scouts  Lebih dikenal BTS.
Asal : Seoul,Korea Selatan
Genre : K-Pop,Hip-Hop,R&B,Dansa
Tahun Aktif : 2013- sekarang
Label : Big Hit Entertainment,Pony Canyon

BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman Big Hit Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh orang, yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Mereka debut pada 13 Juni 2013 dengan singel "No More Dream" dari album pertama mereka, 2 Cool 4 Skool.

kita kenalan dulu yuk sama member BTS :


1. Kim Nam Joon


Nama Asli : Kim Nam Joon (김남준)
Nama Panggung : RAP MONSTER
Posisi : Leader, Rapper
Tanggal lahir : 12 September 1994

Lahir : llsan,Korea Selatan
Tinggi : 181cm
Berat : 64kg
Golongan darah : A
Kim Nam Joon lebih dikenal dengan nama Rap Monster dia adalah leader dia fasih berbahasa inggris mungkin itu salah satu alasan dia jadi leader.Dia Menjadi rapper saat berumur 14 tahun. Suka menulis lirik lagu ,browsing internet.warna favorite hitam.


2. Kim Seok Jin

Nama Asli : Kim Seok Jin (김석진)

Nama Panggung : Jin
Posisi : Vocal, Visual
Tanggal lahir : 4 Desember 1992
Lahir : di Anyang,Korea Selatan
Zodiak :Sagitarius Tinggi : 179cm Berat : 60kg
Golongan darah: O


Jin adalah member yang paling tua di BTS warna favorite Jin adalah merah muda,Pandai memasak,menyukai anjing,mempumyai badan yang bagus,bisa sedikit berbahasa china/mandarin,Jin dan Suga adalah Big Brother di Bangtan Boys,Makanan favorit Jin adalah Lobster, daging, ayam dan naengmyon (mie dingin).

 3. Suga


Nama Asli : Min Yoon Gi (민윤기)
Nama Panggung : SUGA
Posisi : Rapper
Tanggal lahir : 9 Maret 1993
Lahir : Daegu,Korea Selatan
Zodiak : Pisces
Golongan darah : O
Tinggi : 176cm
Berat : 57kg

Suga Adalah Rapper yang menyukai warna putih,menyukai anjing berjenis Welsh Corgi Suga memenangkan juara ke dua dalam audisi BigHit,menulis lagu I Like It dalam waktu kurang dari 40 menit,member yang paling blak-blakkan dan selalu memberi komentar yang terlalu kasar,suka mendengarkan musik klasik,suka berfoto, nama Suga diberikan oleh perusahaan, karena mereka berfikir bahwa Suga memiliki senyum semanis gula.

4. J-Hope

Nama Asli : Jung Ho Seok (정호석)
Nama Panggung : J-Hope

Posisi : Rapper & Dancer
Tanggal lahir : 18 February 1994
Lahir : di Gwangju,Korea Selatan
Tinggi : 177cm
Berat : 59kg
Golongan darah : A

J-Hope adalah member yang paling hiper,mempunyai warna favorite hijau dia juga menyukai anjing.
Musim favorite J-Hope adalah spring (musim semi),Dia tidak suka berolahraga diluar, ia lebih senang nge-Gym,pernah berkolaborasi dengan Jo Kwon 2AM.Walau memakai masker, ia senang karena fans mengenalinya dari masker yang dipakainya.Menurut J-Hope, sup rumput laut buatan Jin sangat lezat.Sebelum debut, J-Hope sudah terkenal di Gwangju sebagai dancer underground.Menurut jimin, J-Hope adalah member yang memiliki kamar terbersih.Menurut Rap monster, J-Hope adalah figur ibu di group.J-Hope mencoba untuk mengajari Jungkook cara aegyo.

5. Jimin


Nama Asli : Park Ji Min (박지민) Nama Panggung : Jimin
Posisi : Vocal & Dancer
Tanggal lahir : 13 Oktober 1995
Lahir : di Busan,Korea Selatan Tinggi : 175cm Berat : 60kg Golongan darah : A

Jimin adalah vokalis dan dancer menyukai warna biru,member yang terakhir join di BTS.Jimin satu-satunya member yang trainee  hanya 1 tahun, member lainnya 3 tahun kebiasaan Jimin adalah menari ketika mendengarkan musik tidak perduli dimana tempatnya.ia mengaku tubuhnya adalah yang terbaik dari yang lainnya Ia sangat ahli dalam pouty face (muka cemberut).Jimin menyebutnya babi, karena pipinya yang chubby.Jimin dekat dengan jungkook.

6. Kim Tae Hyung/V

Nama Asli : Kim Tae Hyung (김태형)
Nama Panggung : V
>
Posisi : vokal
Tanggal lahir : 30 Desember 1995
Lahir : di Daegu,Korea Selatan
Golongan darah : AB
Tinggi : 176cm
Berat : 58kg
V menyukai warna hitam dan putih,menyukai hewan singa Saat pemotretan album pertamanya,jungkook bilang kalau V adalah flower boy,menyukai gelembung sabun Musim favorite adalah autumn V pernah menangis karena menonton film “miracle in cell no.7”Sebelum tertarik dengan tari, ia sebelumnya belajar classic saxophone dan jazz saxophone V memiliki kebiasaan tidur yang buruk, karena ia berbicara atau berteriak ketika sedang tidur.
Makanan favorite V adalah Japchae dan semua jenis daging.Kebiasaan V adalah “membuka mulut, menggigit kuku dan sering berkata “Eomma?” dan “sakit!”Suga memiliki kesan yang buruk saat pertama kali bertemu V.Dulu V adalah seorang pemain saxophone tetapi karena bibirnya sering sakit ia memutskan untuk berhenti bermain saxophone V sangat bagus dalam fanservice.


7. Jungkook



Nama Asli : Jeon Jeong Guk (전정국)
Nama Panggung : Jungkook

Posisi : Maknae, vocal, dancer & rapper
Tanggal lahir : 01 September 1997
Lahir : di Busan,Korea Selatan
Tinggi : 176cm
Berat : 61kg
Golongan darah : A
 

Jungkook adalah member termuda ahli dalam hal dance warna favorite jungkook adalah merah termasuk member yang pemalu, tetapi jika sudah berkumpul dengan member yang lain ia akan menjadi cerewet Ia sangat suka menggambar.Jungkook adalah maknae yang mandinya paling lama.Jungkook bersama jimin dan J-hope lebih dulu muncul dalam video graduation, sebelum mereka debut dengan album 2 cool 4 skool Hobi Jungkook adalah menari dan bermain skateboard Penyanyi favorite Jungkook adalah G-Dragon Bigbang.Jungkook mengatakan bahwa ia iri terhadap tubuh Jin dan akan bekerja keras untuk medapatkan tubuh seperti Jin.Jungkook mendapat pujian untuk skill dance nya dari dancer terkenal kyle hanagami. Jungkook mengunjungi LA musim panas 2012 untuk berlatih gerakan dengan lifesyle (akademi tari yang terkenal).


Nah itu member2 BTS.udah kenal khan sma mereka yang pastinya ganteng cakep2 semua yang paling cakep sih V sama Jungkook soalnya cute kaya ada manis manisnya gitu deh..^_*
Lanjutt..sekarang mimin kasih info tentang perjalanan kari mereka.cek this out..

Karir   
BTS telah memenangkan beberapa penghargaan dalam kategori 'New Artist of the Year', termasuk MelOn Music Awards 2013, Golden Disk Awards 2013 dan Seoul Music Awards 2014. Setahun setelah debut, mereka menerima penghargaan bonsang untuk Dark & Wild dan The Most Beautiful Moment In Life, Part 1. Dikenal akan basis penggemar internasional yang besar dan telah tampil di Asia, Amerika Utara dan Amerika Selatan, penampilan gemilang mereka tersebut sukses menyabet penghargaan 'Best World Performer' di Mnet Asian Music Awards 2015. 

Popularitas BTS semakin menanjak sejak merilis trilogi Most Beautiful Moment in Life dengan The Most Beautiful Moment In Life, Part 2 dan The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever berhasil debut di tangga album Billboard 200.The Most Beautiful Moment In Life, Part 2 juga mampu menduduki posisi teratas Billboard World Albums Chart selama beberapa minggu dan mengantarkan BTS sebagai musisi Korea pertama yang berhasil meraih pencapaian tersebut.

BTS menerima banyak sanjungan atas keaktifan mereka di media sosial dan dinobatkan oleh Forbes sebagai artis dengan jumlah retweet terbanyak di Twitter pada Maret 2016. Menyusul hal ini, Twitter meluncurkan emoji kepada BTS untuk durasi satu bulan. Kemunculan emoji ini membawa BTS sebagai grup K-Pop pertama yang memiliki emoji sendiri.


Anggota awal Bangtan Boys direkrut melalui audisi nasional "Hit it" yang digelar oleh Big Hit pada tahun 2010 dan 2011. Formasi asli BTS mengalami beberapa kali perubahan sebelum anggota untuk formasi akhir dibentuk pada tahun 2012.

Debut 2013–2014

Album singel debut mereka, 2 Cool 4 Skool, dirilis pada 12 Juni 2013 dengan singel utama "No More Dream". Video musik untuk singel ini dirilis sehari sebelumnya. Pada 9 Juli 2013, grup ini mengumumkan nama untuk klub penggemar resmi mereka: "ARMY" (Adorable Representative M.C for Youth). Tiga bulan setelah debut, BTS mengumumkan akan segera comeback. Pada 11 September, BTS merilis album mini pertama mereka, O!RUL8,2?. Mereka mempromosikan lagu "N.O" dan video musiknya dirilis pada 10 September.

Pada Desember 2013, Suga didiagnosa mengalami radang usus buntu saat sedang melakukan promosi bersama anggota BTS lainnya di Jepang. Ia langsung kembali ke Korea untuk menjalani operasi dan tidak dapat berpartisipasi di Idol Star Athletics Championships 2014 serta tidak ikut tampil di festival musik akhir tahun SBS Gayo Daejun dan MBC Gayo Daejejeun bersama rekan-rekan satu grupnya.


Album mini kedua mereka, Skool Luv Affair, dirilis pada 12 Februari 2014. BTS mempromosikan lagu utama berjudul "Boy in Luv" dan video musiknya dirilis pada 11 Februari.Mereka comeback pada 6 April dengan singel kedua "Just One Day" dan video musiknya dirilis pada hari yang sama. Pada 23 April, BTS merilis album debut Jepang mereka, 2 Cool 4 Skool. Singel utamanya adalah lagu "No More Dream" versi Jepang.

Pada 14 Juni, BTS mengambil bagian dalam Bridge to Korea Festival di Rusia, suatu acara yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata kedua negara tersebut. Di sana, mereka menjadi juri kompetisi K-pop cover dance dan kemudian tampil di depan sekitar 10.000 penonton.Grup ini juga menghadiri festival musik KCON di Los Angeles bersama artis K-pop lainnya pada 10 Agustus 2014.
Pada 19 Agustus, BTS merilis video musik untuk singel baru "Danger" dari album studio pertama mereka, Dark & Wild, yang terjual lebih dari 109.098 kopi. Mereka kembali comeback dengan singel kedua "War of Hormone". Video musik untuk singel ini dirilis pada 21 Oktober 2014. BTS melanjutkan promosi di Jepang dengan merilis album studio Jepang pertama mereka, Wake Up, pada 24 Desember. Album ini tidak hanya termasuk versi Jepang dari lagu-lagu mereka, tetapi juga lagu Jepang pertama mereka: "Wake Up" dan "The Stars".
BTS tampil di karpet merah Mnet Asian Music Awards 2014 dan melakukan panggung kolaborasi bersama Block B selama pagelaran acara tersebut.BTS kemudian menggelar tur konser pertama mereka, 2014 BTS Live Trilogy – Episode II: The Red Bullet, selama bulan Oktober, November dan Desember. Mereka melakukan tur ke Korea, Filipina, Singapura, Jepang, Thailand dan Malaysia.

Debut 2015–kini

Dari tanggal 10 hingga 19 Februari, BTS menggelar tur Jepang pertama mereka, Wake Up: Open Your Eyes. Mereka mengunjungi Tokyo, Osaka, Nagoya dan Fukuoka.Pada 20 Maret, Rap Monster merilis mixtape pertamanya yang berjudul RM dan merilis tiga video musik untuk lagu "Awakening (각성)", "Do You", dan "Joke (농담)". Pada 28 Maret, BTS menggelar konser solo kedua di Korea yang bertajuk BTS Live Trilogy – Episode 1: BTS Begins.
Album mini ketiga mereka, The Most Beautiful Moment In Life, Part 1 (화양연화 pt.1), dirilis pada 29 April 2015.Album ini terdaftar sebagai salah satu dari "27 Best Albums of 2015 So Far" oleh Fuse pada bulan Juni dan menjadi satu-satunya album Korea yang masuk dalam daftar tersebut pada tahun 2015.Pada 5 Mei 2015, lagu utama mereka "I Need U" meraih tempat pertama di SBS MTV The Show yang menandakan kemenangan pertama mereka dalam program musik sejak mereka debut. Signal Entertainment mengumumkan bahwa The Most Beautiful Moment In Life Pt.1 telah terjual lebih dari 180.000 kopi sejak dirilis.

Pada 4 Juni 2015, BTS merilis singel Jepang keempat, "For You", untuk merayakan hari jadi pertama debut Jepang mereka.Singel ini meraih puncak tangga lagu harian Oricon dan terjual sebanyak 42.611 kopi pada hari pertama dirilis. Pada 23 Juni, BTS merilis video musik untuk singel kedua dari album ini, "Dope", dan telah ditonton sebanyak 1 juta kali dalam waktu kurang dari 15 jam."Dope" memuncak pada posisi nomor 3 di Billboard World Digital Chart.

Tur dunia mereka yang bertajuk 2015 Live Trilogy Episode II: The Red Bullet terus berlanjut dengan pemberhentian di Malaysia, Amerika Latin, Australia, Amerika Serikat dan berakhir di Hongkong pada 29 Agustus. BTS menjadi bagian dalam tur Summer Sonic Festival 2015 di Jepang, dan tampil pada 15 Agustus di QVC Marine Field Tokyo dan 16 Agustus di Osaka.
Pada 8 September, diumumkan bahwa BTS akan melakukan comeback dengan bagian kedua dari album The Most Beautiful Moment in Life pada 30 November. Mereka juga menggelar konser tiga hari bertajuk The Most Beautiful Moment in Life: On Stage pada 27-29 November dan menampilkan lagu utama dari album baru ini, "Run". Pada 19 Oktober, diumumkan bahwa BTS telah terpilih sebagai model pembicara untuk merek olahraga Puma. Grup ini merilis versi Jepang dari "I Need U" sebagai singel Jepang kelima mereka pada 8 Desember.

Pada Januari 2016, Nexon mengumumkan bahwa mereka akan merilis avatar karakter dari anggota BTS untuk permainan RPG mereka, Elsword. Mereka juga terpilih sebagai model baru untuk perusahaan SK Telecom pada bulan Februari. BTS merilis singel Jepang keenam mereka, "Run", pada 15 Maret. Pada 2 Mei, mereka merilis sebuah album kompilasi spesial bertajuk The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever dan untuk mendukung promosi albumnya tersebut, grup ini mengadakan konser dua hari di Olympic Stadium Gymnastics Arena di Seoul pada 7-8 Mei.Konser tersebut berlangsung sukses dengan dihadiri oleh sekitar 24.000 penggemar. Setelah itu, mereka menggelar tur Asia dengan total 144.000 tiket sukses terjual habis. Grup ini juga ikut menghadiri festival musik KCON baik di Los Angeles maupun di New York pada bulan Juni dan Juli 2016.

Pada 15 Agustus, salah satu anggota BTS — Suga — merilis mixtape pertamanya di bawah nama "Agust D" bersama dengan sebuah video musik dengan judul yang sama.

ALBUM BTS
      - In The Mood For Love pt.1
      - O!RUL8,2?
      - Skool Luv Affair
      - Dark and Wild
dalam special album young forever
– CD 1 –
01. Intro : 화양연화
02. I NEED U
03. 잡아줘 (Hold Me Tight)
04. 고엽
05. Butterfly (Prologue Mix)
06. RUN
07. Ma City
08. 뱁새 (Crow It / Baepsae)
09. 쩔어 (DOPE)
10. 불타오르네 (FIRE)
11. Save ME
12. EPILOGUE : Young Forever
– CD 2 –
01. Converse High
02. 이사 (Move)
03. Whalien 52
04. Butterfly
05. House Of Cards (full length edition)
06. Love is not over (full length edition)
07. I NEED U urban mix
08. I NEED U remix
09. RUN ballad mix
10. RUN (alternative mix)
11. Butterfly (alternative mix)


nah itu tadi info tentang boyband BTS semoga bermanfaat yang pastinya tambah tau tentang boyband yang kalian sukai...

Sumber :wikipedia dan berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers