14 Des 2016

Goblin


Serial Drama Terbaru berjudul Goblin ini mengisahkan tentang sesosok seorang goblin atau peri yang diperankan oleh aktor Gong Yoo. Goblin tersebut bertugas sebagai pelindung jiwa yang bersahabat dengan malaikat maut yang diperankan oleh Lee Dong Wook. Sudah kebayang kan bagaimana serunya serial Goblin ini.

Selain kedua aktor diatas, serial Goblin ini juga menampilkan 2 aktris cantik Korea yaitu Kim Go Eun dan Yoo In Na. Dan perlu kamu ketahui sutradara yang menangani serial Goblin ini adalah Lee Eung Bok, sosok dibalik suksesnya serial Descendants of the Sun (DotS) beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, penulis naskah DotS, Kim Eun Sook juga menjadi penulis naskah serial Goblin ini.

Goblin

Drama: Goblin (literal title)
Revised romanization: Sseulsseulhago Chalranhashin-Dokkaebi
Bahasa Korea: 쓸쓸하고 찬란하神-도깨비
Sutradara: Lee Eung-Bok
Pemain Utama: Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na
Jumlah Episode: 16
Jaringan Broadcast: tvN
Periode Tayang: 2 Desember 2016 – 21 Januari 2017
Tayang Setiap Hari Jumat dan Sabtu Pukul 22:00 (KST)

Drama Korea Goblin berkisah tentang Kim Shin (Gong Yoo), sosok goblin atau peri yang bertugas sebagai pelindung jiwa.yang sudah hidup ratusan tahun.Dia tinggal bersama dengan malaikat maut yang menderita amnesia (Lee Dong Wook) yang bertanggung jawab mengambil jiwa orang yang mati. Mereka melihat jiwa orang mati pergi ke alam baka.

Sementara itu, Ji Eun Tak (Kim Go Eun) adalah seorang siswi SMA yang punya kelebihan bisa melihat hal gaib dan dia kehilangan ibunya saat dia masih kecil dia dititipkan kepada bibinya. Dia kemudian bertemu dengan goblin dan jatuh cinta pada si goblin. Sedangkan Kim Sun (Yoo In Na) adalah pemilik toko ayam, gadis yang cerdas dan menarik yang dicintai oleh semua orang.

Daftar Pemeran

Pemeran Utama
Gong Yoo sebagai Kim Shin
Lee Dong Wook sebagai Wang Yeo
Kim Go Eun sebagai Ji Eun Tak
Yoo In Na sebagai Kim Sun / Sunny
Pemeran Pendukung
Yook Sung Jae sebagai Yoo Duk Hwa
Jo Woo Jin sebagai Secretary Kim
Choi Ri sebagai Kyung Mi
Lee El
Kim Sung Kyum
Park Hee Bon
Hwang Suk Jung
Jo In Woo??
Kim Ian ??
Cameo
Kim Min Jae sebagai Young King

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers