27 Des 2016

Sinopsis hwarang



Drama Korea terbaru untuk para penggemar Drama Korea alias Drakor. Di penghujung akhir tahun ini, hadir satu drama yang mungkin sudah ditunggu-tunggu yaitu Hwarang The Beginning. Hwarang The Beginning dikenal juga dengan judul Flowering Knights dan Hwarang The Beautiful Knights. Buat yang ngaku pecinta drama Korea, pantang untuk melewatkan Hwarang The Beginning.
Drama ini mengisahkan tentang sekelompok pemuda di era Dinasti Silla yang dikenal dengan Ksatria Bunga. Nah, drama yang digarap oleh tangan dingin sutradara Yun Seong Sik ini naskahnya ditulis oleh Park Eun Young. Menariknya, Hwarang The Beginning bakal menyuguhkan pemain dari bintang-bintang populer Korea mulai dari Park Seo Joon, Go Ara, Minho SHINee, Park Hyung Sik dan lainnya.
 kelompok pemuda elit di Seorabeol, Ibukota Dinasti Silla pada tahun 1500 tahun yang lalu. Serial ini mengisahkan tentang gairah, cint dan kedewasaan diantara mereka.

Cerita ini memang mangangkat kisah nyata Hwarang yang terjadi pada masa kerajaan kuno Korea yang berlangsung hingga abad ke-10 . Dimana ada lembaga pendidikan serta klub sosial di mana anggota berkumpul untuk semua aspek studi , awalnya untuk seni dan budaya , dan berasal terutama dari Buddhisme . 

Sumber-sumber Cina disebut hanya untuk keindahan fisik dari " Flower Boys" .


Awalnya , hwarang yang dikenal untuk mereka gunakan make - up dan dekorasi kosmetik dan aksesoris . Beberapa daerah di Korea dikatakan telah diketahui tentang sejarah hwarang sampai setelah pembebasan 1945, setelah itu hwarang hanya menjadi sebagai kepentingan simbolis saja

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers