13 Des 2016

My Wife's having an Affair this week

Anyeong Drakor loverss.......kali ini mimin mau ngasih info nih buat drama yang satu ini....mimin paling suka nih drama romance comedy pastinya donk bisa ngilangin stress...yang fansnya song ji hyo pastinya menunggu nih drakor ini.mau tau kisahnya yukk kita intip....


My Wife’s Having an Affair this Week adalah drama korea tahun 2016 yang bergenre  Romance, Comedy dan Melodrama. Tayang jTBC disutradarai oleh Kim Suk Yoon dan dibintangi Lee Sun Kyun dan Song Ji Hyo. My Wife’s Having an Affair this Week tayang perdana pada tanggal 28 Oktober 2016 di channel jTBC dan dijadwalkan tayang setiap hari jumat dan sabtu pukul 20:30 (KST) setiap minggunya.
Do Hyun Woo (Lee Sun Kyun) adalah seorang pria yang memiliki karir yang cukup baik serta hidup yang nyaman, dia telah bekerja sebagai PB selama 10 tahun. disamping itu, dia juga memiliki istri yang cantik Jung Soo Yun (Song Ji Hyo). Namun, kehidupannya berubah menjadi berantakan ketika dia mencurigai jika istrinya berselingkuh. Hyun Woo berusaha untuk menyelamatkan pernikahaanya. 

Namun, karena tertalu malu untuk berbicara dengan keluarga dan teman-temanya pelihal masalah ini, ia mulai meminta pendapat orang lain melalui internet untuk mengatasi permasalahanya tersebut.

My Wife’s Having an Affair this Week

Drama: My Wife’s Having an Affair this Week (literal title)
Revised romanization: Ibun Joo, Anaega Barameul Pibnida
Bahasa Korea: 이번 주, 아내가 바람을 핍니다
Sutradara: Kim Suk-Yoon
Pemain Utama: Lee Sun Kyun, Song Ji Hyo
Jumlah Episode: 16
Jaringan Broadcast: jTBC
Periode Tayang: 28 Oktober – 17 Desember 2016
Tayang Setiap Hari Jumat dan Sabtu Pukul 20:30 (KST)

Daftar Pemeran

Pemeran Utama
Lee Sun Kyun sebagai Do Hyun Woo
Song Ji Hyo sebagai Jung Soo Yun
Pemeran Pendukung
Kim Hee Won sebagai Choi Yoon Gi
Ye Ji Won sebagai Eun Ah Ra
Lee Sang Yeob sebagai Ahn Joon Young
BoA sebagai Kwon Bo Young
Baek Bo Ram
Cameo
Jung Yoo Mi
Eun Ji Won
Jo Jae Ryong
Kim Young Ok
Kim Hye Ok
Woo Hyun

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers