14 Des 2016

Night Light


Drama Korea terbaru berjudul Night Light ini dibintangi Jin Goo yang mungkin mengobati kerinduan kalian akan sosok Jin Goo setelah sukses membintangi serial Descendants of the Sun (DotS) bersama Song Joong Ki. Yupz, dalam serial Night Light ini, Jin Goo akan menjadi pemain utama pria yang berperan sebagai seorang musisi sekaligus pengusaha muda yang sukses.

Serial Night Light ini menggambarkan sebuah perjuangan yang keras masyarakat yang serakah di kota yang tidak pernah tidur. Saling berbenturan satu sama lain untuk meraih sesuatu yang begitu indah bagi mereka yaitu uang dan kekuasaan.


Drama: Night Light (literal title)
Revised romanization: Boolyasung
Bahasa Korea: 불야성
Sutradara: Lee Jae-Dong
Pemain Utama: Lee Yo Won, Jin Goo, Uee
Jumlah Episode: 20
Jaringan Broadcast: MBC
Periode Tayang: 21 November – 24 Januari 2017
Tayang Setiap Hari Senin dan Selasa Pukul 22:00 (KST)

 Sinopsis :

Park Gun Woo (Jin Goo) adalah seorang pemuda tampan dan cerdas sekaligus pewaris dari perusahaan besar Moojin. Suatu hari ia pergi ke Jepang untuk mengejar mimpinya menjadi seorang musisi. Di Jepang ia bertemu Seo Yi Kyung (Lee Yo Won) dan kemudian jatuh cinta padanya.

Tapi setelah ia patah hati, Park Gun Woo kembali ke Korea dan mulai bekerja di Moojin. Dua belas tahun kemudian, ia bertemu Seo Yi Kyung lagi. Yi Kyung kini menjadi seorang pengusaha berdarah dingin dengan kekayaan dan tekad.

Pada saat yang sama Park Gun Woo bertemu dengan Lee Se Jin (Uee), yang lahir dari keluarga miskin, tetapi sangat ambisius. Seo Yi Kyung dan Lee Se Jin memulai tantangan untuk meraih sukses dan cinta.
 

Daftar Pemeran

Pemeran Utama
Lee Yo Won sebagai Seo Yi Kyung
Jin Goo sebagai Park Gun Woo
Uee sebagai Lee Se Jin
S Finance
Choi Il Hwa sebagai Seo Bong Soo
Choi Min sebagai Jo Seong Mook
Shim Yi Young sebagai Kim Jak Ga
Jung Hae In sebagai Tak
Keluarga Lee Se Jin
Yoon Bok In sebagai Kim Hwa sook
Kim Go Eun sebagai Shin Song Mi

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers