21 Des 2016

Profil/Biodata SISTAR 2016

Hii Kpop Lovers kali ini mimin mau kasih info tentang personilnya sistar.yuk kita simak.....



SISTAR (Hangul씨스타) adalah girlband Korea Selatan di bawah manajemen Starship Entertainment. Sistar terdiri dari Hyorin, Bora, Soyu and Dasom. Pada 3 Juni 2010, mereka merilis singel debut yang berjudul "Push Push" dan memulai debutnya di KBS Music Bank. Pada 25 Agustus, mereka merilis singel kedua yang berjudul "Shady Girl" yang dinyanyikan bersama anggota Super JuniorHeecul dan diikuti dengan lagu "How Dare You" pada tanggal 29 November. Pada 5 Mei 2011, Hyorin dan Bora melakukan debut dengan sub-grup mereka yang diberi nama SISTAR19 di M! Countdown dengan lagu yang berjudul "Ma Boy". Mereka melakukan comeback dengan labum studio pertama yang berjudul So Cool pada 9 Agustus. Setelah So Cool mereka merilis "Alone" dan pada 28 Juni 2012, mereka merilis album musim panas yang berjudul "Loving U".

Awal tahun 2013, Sub-unit SISTAR19 meluncurkan mini album pertama ‘Gone Not Around Any Longer’. Kemudian pihak label memngumumkan jika Sistar akan merilis album baru pada pertengahan tahun. Setelah persiapan matang, akhirnya mereka meluncurkan album studio kedua mereka berjudul ‘Give It To Me’ diluncurkan pada tanggal 11 Juni 2013. Album tersebut berhasil meraih posisi 4 di Gaon Music Chart. Satu tahun tak meluncurkan lagu baru, akhirnya pada tanggal 21 Juli 2014, Sistar comeback dengan album mini kedua berjudul ‘Touch N move’ dengan lagu andalanya “Touch My Body”. Sebulan kemudian mereka meluncurkan album mini special dengan lagu andalanya “I Swear”.

Tahun 2015, Sistar dikabarkan akan comeback di musim panas dan meramaikan persaingan girlband yang sedang debut maupun yang comeback. Merekapun meluncurkan album mini ketiga bertajuk “Shake It” dengan lagu andalan berjudul yang sama. Album tersebut rilis pada bulan Juni 2015. Sama sepetrti tahun-tahun sebelumnya, SISTAR comeback pada musim panas tahun 2016. Mereka meluncurkan album mini terbarunya bertajuk ‘Insane Love’ dengan lagu terdepanya “I Like That”.

1.Hyorin




Name: Hyorin
Hangul: 효린
Birth Name: Kim Hyo-Jung (김효정)
Born: January 11, 1991
Birthplace: South Korea
Height: 164cm


Awalnya Hyorin tidak begitu menonjolkan namanya pada saat awal-awal kemunculan Sistar di dunia Entertainmen, bahkan sebagian orang menyangka saat itu Leader dari sistar adalah Bora, atau Dasom, sedangkan Hyorin hanya berada di posisi Lead Vocal, dan Main Dancer, serta Face of the Group di pegang olah Bora. Anehnya seiring dengan waktu kepopuleran Hyorin meroket dengan cepat, dengan batu loncatan dari acara Imortal Song yang berhasil menjadikannya juara di antara artis bersuara indah lainnya, saat itulah bakat lain Hyorin selain berdansa ( setiap penampilan atau MV dance Hyorin memang paling menonjol diantara member lainnya. ), ia mulai mengeluarkan singel solo, dan duet dengan artis lainnya, membintangi sebuah film drama, dan berhasil menjadi Icon Sexy korea dengan julukan Byonce-nya korea. Hal tersebutlah yang memposisikan Hyorin menjadi Leader group, Main Vocalist yang sebelumnya di pegang Dasom, serta Face of the Group yang sebelumnya dimiliki oleh Bora. 

2. Soyou

Birth Name:  Kang Ji Hyun (강지현)
Stage Name: Soyou (서 유)
Position: Lead Vocalist, Lead Dancer
Nickname: Little Lee Mi Yeon
Date of Birth: February 12, 1992
Height: 170 cm

Soyou adalah personil Sistar yang paling feminim, dan paling lembut serta sangatanggun.tidak terlalu banyak hal yang diketahui tentang kiprah Soyou dalam dunia Entertainmen saat ini, tapi siapa tahu satu atau dua tahun mendatang Soyou dapat menggebrak dunia Entertainment seperti yang dilakukan Hyorin saat ini.

3.Bora


Birth Name: Yoon Bo Ra

Stage Name: Bora (보 라)
Position: Rapper, Vocalist
Date of Birth: January 30, 1990.
Height:  164 cm
Bora adalah personil Sistar yang paling banyak penggemarnya, dan paling bersinar diawal-awal kemunculan Sistar, wajahnya yang cantik berhasil menarik Cinta dari para penggemar dunia Entertainmen Korea saat itu. sehingga Bora langsung menjadi Center, sekaligus Face of the Group. Sayangnya semakin kemari sepertinya kepopuleran Bora semakin tertutup cahaya Hyorin, walau Bora tetap yang paling sensual, dan cantik di Sistar, namun keunikan wajah Hyorin, dan Suara emas Hyorin sepertinya telah melepaskan image Center, dan Face of the Group. sehingga kini posisi itu diberikan kepada Hyorin. di awal-awal kemunculan Sistar Bora sempat di anggap sebagai Leader dari sistar.

4.Damson



Birth Name: Kim Da Som
Stage Name: Dasom (다 솜)
Position: Maknae, Vocalist
Date of Birth: May 6, 1993
Blood Type: A
Height: 168 cm

Dasom, adalah Maknae atau personil termuda didalam GB Sistar, Dasom diawal debut Sistar adalah yang memegang posisi Main Vocalist, tapi belakang hari personil yang paling muda ini melepas posisi tersebut ketangan Hyorin sang Leader, dan memegang posisi sebagai Vocalist saja.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers