24 Mar 2015

Healer




Healer” merupakan salah satu drama korea populer. Drama Korea “Healer” ini ditayangkan di stasiun TV KBS2. Drama Korea “Healer” ini dibintangi oleh aktor dan aktris Korea Selatan seperti Ji Chang Wook, Yoo Ji Tae, dan Park Min Young. Drama Korea yang berjudul “Healer” ini mengusung genre romantis yang dipadukan dengan unsur aksi.
Drama Korea “Healer” bercerita tentang seorang pria bernama Kim Min Ho (Yoo Ji Tae) yang merupakan seorang reporter di sebuah perusahaan penyiaran dan dia menemukan sebuah kasus yang telah lama berlalu dan mencari kebenarannya, dalam menangani kasus ini Kim Min Ho dibantu oleh Seo Jung Ho (Ji Chang Wook) dan Chae Young Shin (Park Min Young). Drama Korea “Healer” yang tayang di KBS2 ini akan di sutradarai oleh Lee Jung Sub serta Song Ji Na sebagai penulis nasakah dari “Healer”. Drama Korea “Healer” ini berjumlah 20 episode.

Informasi Drama Korea “Healer”

  • Judul : Healer
  • Genre : Romantis, Aksi
  • Jumlah Episode : 20 Episode
  • Stasiun TV : KBS2
  • Penulis Naskah : Song Ji Na
  • Sutradara : Lee Jung Sub
  • Pemain : Ji Chang Wook, Yoo Ji Tae, dan Park Min Young.

Karakter Pemain Drama Korea “Healer”

Ji Chang Wook sebagai Seo Jung Hoo
Simak Sinopsis Drama Korea “Healer”
Ji Chang Wook di berperan sebagai Seo Jung Hoo atau dikenal dengan sebutan “Healer”. Dia merupakan seorang wartawan di sebuah perusahaan berita ternama, dan dia selalu menggunakan gadget canggih, dan menjadi karyawan ternaik dalam menyelesaikan tugas, sosoknya memiliki insting yang tajam dan pandai dalam berkelahi.
Yoo Ji Tae sebagai Kim Moon Ho
Simak Sinopsis Drama Korea “Healer”
Yoo Ji Tae berperan sebagai Kim Min Ho, dia adalah seorang reporter terbaik. Dia memiliki hubungan dengan Che Young Shin ketika masih kecil sebelum Che Young Shin hilang. Namun kemudian Che Young Shin kembali setelah beberapa tahun dan kemudian bertemu lagi. Dan Kim Min Hoo pun membantu Che Young Shin untuk mewujudkan mimipinya untuk menebus rasa bersalah Kim Min Ho pada Che Young Shin.
Park Min Young sebagai Chae Young Shin
Simak Sinopsis Drama Korea “Healer”
Park Min Yooung berperan sebagai Chae Young Shin, dia adalah seorang gadis yang kuat. Dia bercita –cita ingin menjadi reporter legendaris. Awalnya dia beranggapan bahwa mimipnya tak akan pernah terwujud namun hidupnya mulai berubah setelah dia mulai bertemu dengan Seo Jung Ho, dan dia berhasil mewujudkan mimpinya setelah mendapat pelatihan dari Kim Min Ho.

Sinopsis Drama Korea “Healer”

Drama Korea “Healer” bercerita tentang seorang pria bernama Kim Min Ho (Yoo Ji Tae) yang merupakan seorang reporter di sebuah perusahaan penyiaran terkenal. Suatu hari dia menemukan sebuah kasus yang telah lama berlalu dan untuk mencari kebenarannya. Untuk mengungkap kebenarannya Kin Min Ho mencoba mendekati orang-orang yang pernah terkait dengan kasus yang sedang dia ungkap. Beberapa bukti telah dia temukan, namun Kim Min Ho tetap merasa belum puas dengan bukti-bukti yang dia temukan terkait dengan kasus tersebut.
Akhirnya dalam mencari kebenaran dari kasus tersebut Kim Min Ho dibantu Chae Young Shin (Park Min Young) dan Seo Jung Ho (Ji Chang Wook) , mereka pun di kenal dengan sebutan “Healer” setelah itu mereka kemudian bersama berkembang menjadi seorang reporter sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers