21 Jan 2017

Voice || Sinopsis Drama Korea 2017



Voice

Drama: Voice
Revised romanization: Boiseu
Hangul: 보이스
Director: Kim Hong-Sun
Writer: Ma Jin-Won
Network: OCN
Episodes:
Release Date: January 14, 2017 —
Runtime: Fri & Sat 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Daftar Pemeran

Pemeran Utama
Jang Hyuk sebagai Moo Jin Hyuk
Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo
112 Report Center’s Golden Time Team
Baek Sung Hyun sebagai Shim Dae Shik
Yesung sebagai Oh Hyun Ho
Son Eun Seo sebagai Park Eun Soo
Kwon Hyung Joon sebagai Chun Sang Pil
Polisi
Choi Byung Mo sebagai Jang Kyung Hak
Jo Young Jin sebagai Bae Byung Gon
Sinopsis Drama Voice :

Menjadi seorang detektif terkenal tak membuat kehidupan keluarga Jin Hyuk (Jang Hyuk) menjadi tenang. Istrinya malah tewas dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Itulah awal kisah dari serial drama terbaru berjudul Voice. Ternyata korban dari si pembunuh tersebut bukan hanya istri Jin Hyuk, ayah dari Kwon Joo (Lee Ha Na) yang juga seorang polisi pun juga tewas dihabisi. Oleh karena itu ia bertekat mencari siapa pembunuh ayahnya. Kwon Joo bekerja di panggilan darurat 112 dan berusaha mencari siapa yang telah membunuh ayahnya.

Cerita yang penuh misteri dan sulit ditebak akan disuguhkan dalam serial Voice ini. Selain kedua pemain utama diatas, serial Voice ini juga menampilkan artis-artis top Korea lainnya seperti Baek Sung Hyun, Yesung, Son Eun Seo, Kwon Hyung Joon, dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers