28 Jan 2017

Sinopsis Chief Kim || Sinopsis Drama Korea 2017





Drama Korea terbaru berjudul Chief Kim tayang di bulan Januari 2017 ini. Serial Chief Kim ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pimpinan Departement perusahaan bernama Kim Gwan Chul yang diperankan oleh aktor tampan Namgung Min.


Naskah serial Chief Kim ini ditulis oleh Park Jae Bum dibawah arahan sutradara Lee Jae Hoon yang beberapa waktu lalu menangani serial Page Turner. Channel KBS2 rencananya akan menayangkan serial Chief Kim ini setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 menggantikan serial Oh My Geum Bi.

  Chief Kim

Judul : Chief Kim
Judul lokal : Kimgwajang
Hangul : 김과장
Broadcast network : KBS2
Episode : 16
Periode tayang : 25 Januari - 16 Maret 2017
Hari : Rabu & Kamis, pk 22:00


Pemain utama :
Nam Goong Min - Kim Sung Ryong
Nam Sang Mi - Yoon Ha Kyung
Lee Joon Ho - Seo Yool
Jung Hye Sung - Hong Ga Eun

SINOPSIS Chief Kim :

Serial Chief Kim ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria bernama Kim Gwan Chul (Namgung Min). Ia sebelumnya berprofesi sebagai seorang akuntan yang cerdas dan teliti, kini ia bekerja sebagai Kepala Departement Operasi Bisnis di TQ Group. karena ada sesuatu yang harus ditemukannya. Ia adalah tipe orang yang periang humoris.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers