28 Jan 2017

Defendant || Sinopsis Drama Korea 2017




Judul : Defendant
Judul Lain : Pigoin
Tayang : Mulai 23 Januari 2017
Waktu Tayang : Senin – Selasa, Pukul 22.00 KST
Genre : Drama, Action, Politic
Jumlah Episode : Belum dikonfirmasi
Stasiun TV : SBS
Sutradara : Jo Young Gwang
Penulis Naskah : Choi Soo Jin
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan
Pemain : Ji Sung (sebagai Park Jung Woo), 
Kwon Yuri/Yuri SNSD (Seo Eun Hye),
Uhm Ki Joon (Cha Sun Ho/Cha Min Ho), 
Oh Chang Suk (Kang Min Suk), 
Uhm Hyun Kyung (Na Yeon Hee), 
Kim Min Suk (Sung Gyoo), 
Oh Dae Hwan (Moongchi, asisten Jung Woo), dll.

Salah satu drama baru di tahun 2017 adalah drama bertajuk ‘Defendant’ yang akan menyuguhkan kisah seru dengan genre politik, action dan drama romantis. Menariknya drama Defendant ini akan dibntangi idol sekaligus aktris cantik Yuri SNSD yang akan beradu akting bersama aktor Ji Sung yang sukses membintangi drama ‘Kill Me, Heal Me’.
drama Korea Defendant ini sendiri merupakan hasil garapan dari sutradara Jo Young Gwang yang sebelumnya sukses menggarap drama ‘Kill Me, Heal Me’ dan ’49 Days’. Sementara untuk skenarionya ditulis oleh Choi Soo Jin yang sukses dalam menulis naskah drama ‘City Hunter’.
Sinopsis :
Drama Korea ‘Defendant’ ini sendiri mengisahkan mengenai seorang jaksa yang bekerja di kantor kejaksaan Seoul Central District bernama Park Jung Woo (Ji Sung). Hingga suatu ketika sebuah kejadian mengantarkan dirinya berada di ebuah penjara kala ia terbangun. Jung Woo tak mengetahui ia bisa berada di tempat itu bahkan ia tidak dapat mengingat kejadian sebelnya yang membuat dirinya bisa berada di penjara. Untuk diketahui Jaksa Park Jung Woo merupakan jaksa ahli sekaligus Kepala Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan yang mempercayai hukum tidak elastis. Bahkan ia tak ernah gagal dalam menemukan kesalahan seorang terdakwa. Ia juga memiliki pribadi lembut saat bersama putrinya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers