13 Mei 2017

Ruler Master of the Mask || 2017




Judul : Ruler: Master of the Mask
Judul Lainnya : Goonjoo-Gamyunui Jooin/ 군주-가면의 주인
Genre : Drama, History, Politic
Episodes : 20 (dua puluh)
Sutradara : No Do-Cheol
Penulis Naskah : Park Hye-Jin
Stasiun Channel : MBC
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 10 Mei 2017, Setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00

Pemain Drama Korea Ini :
Yoo Seung Ho berperan sbg Putra Mahkota Lee Seon
Kim So Hyun berperan sbg Han Ga Eun
L berperan sbg Lee Seon
Yoon So Hee berperan sbg Kim Hwa
Heo Joon Ho berperan sbg Dae Mok
Jin Ki Joo berperan sbg Choi Kang Seo
Shin Hyun Soo berperan sbg Chung Woon
Hwang Woo Seul Hye berperan sbg Mae Chang
Park Chul Min berperan sbg Profesor Woo Bo
SINOPSIS/ Cerita Tentang Ruler: Master of the Mask. Salah satu drama Korea Terbaru yang wajib kamu tonton adalah serial “Ruler: Master of the Mask” di bintangi oleh aktris cantik Kim So-Hyun yang merupakan artis papan atas Korea dan pernah bermain drama “Who Are You: School 2015” dan “Let’s Fight Ghost“. Di Kdrama terbaru ini Dia akan beradu akting dengan dengan aktor populer Korea Yoo Seung-Ho, pemain drama “Remember“.
Drama Korea “Ruler: Master of the Mask” juga mendatangkan aktor muda sekaligus anggota boy band terkenal di Korea yaitu L “INFINITE” atau dikenal dengan nama asli Kim Myung-Soo. Serial drama ini akan tayang perdana tanggal 10 Mei 2017 bulan depan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat di MBC channel menggantikan drama Korea sebelumnya “Radiant Office”. Serial drama bertajuk historycal ini termasuk drama yang akan hits dan populer tahun ini, walaupun belum tayang sudah banyak yang menantikan aksi dari Kim So-Hyun dan Yoo Seung-Ho.

Seri drama “Ruler: Master of the Mask” yang di sutradarai No Do-Cheol dan di bantu oleh penulis skenario Park Hye-Jin pembacaan skrip pertama berlangsung pada 23 Desember 2016 di MBC Broadcasting Station diSangam, Korea Selatan. Korean drama ini menceritakan tentang kisah Putra Mahkota Joseon pada zaman 1700-an yang berwibawa dan penolong masyarakat kecil. Di balik kesuksesan Putra Mahkota ada sosok wanita yang mendapinginya dan selalu memberikan cinta dan kasih sayang.
Selain mereka bertiga drama “Ruler: Master of the Mask” juga akan di bintangi oleh Yoon So-Hee yang tahun ini juga bermain di serial “Queen of Ring” lalu ada aktor senior Heo Jun-Ho dan Park Chul-Min beserta aktris Lee Chae-Young yang akan menjadi pemeran pendukung. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Ruler: Master of the Mask selengkapnya.

SINOPSIS Tentang Ruler: Master of the Mask :

Bersetting di tahun 1700-an, seorang Putra Mahkota Lee Sun yang diperankan oleh Yoo Seung-Ho bertarung melawan sebuah organisasi pemberontak Pyunsoo. Pyunsoo Hew merupakan organisasi yang memperkaya dirinya sendiri melalui privatisasi air di seluruh Joseon (Korea Saat ini).
Putra Mahkota Lee Sun menjadi harapan satu-satunya untuk orang-orang yang menderita. Di sisi lainnya ada Ga-Eun merupakan wanita yang dicintai oleh Putra Makhota Lee Sun dan membantu dirinya tumbuh menjadi seorang penguasa di Joseon.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers