12 Mei 2017

My Secret Romance || 2017




Drama Korea tebaru dari channel tv OCN kali ini berjudul “My Secret Romance” dan tayang perdana tanggal 17 April 2017 setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu setempat. Serial drama romantis OCN kali ini merupakan drama pertama yang di tayangkan pada hari Senin dan Selasa dari tv OCN. Kisah cinta antara si kaya  dengan gadis biasa memang terbilang umum, untuk serial OCN ini akan di kemas lebih berbeda dan menarik.
Drama Korea “My Secret Romance” alur ceritanya di tulis oleh penulis skenario Kim Ha-Na dan di bantu sutradara Kang Cheol-Woo yang pernah membuat kdrama “Cheo Yong 2” dari OCN juga dan Something About 1% dari DramaX. Serial drama Korea kali ini di bintangi oleh aktor tampan Sung Hoon dan ini merupakan debut pertamanya sebagai pemeran utama, biasanya Dia hanya menjadi pemeran pendukung utama saja seperti di drama Korea “Five Enough” dan “Oh My Venus“.

Serial “My Secret Romance” pemainnya tak hanya Sung Hoon saja yang terkenal melainkan ada aktris cantik Song Ji-Eun merupakan anggota K-pop terkenal Korea “Secret”, kemudian ada Kim Jae-Young dan Jeong Da-Sol yang menjadi pemeran pendukungnya. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis My Secret Romance selengkapnya.

Judul : My Secret Romance
Judul Lainnya : Aetaneun Romaenseu/ 애타는 로맨스
Genre : Drama, Romance, Comedy
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Kang Cheol-Woo
Penulis Naskah :  Kim Ha-Na
Stasiun Channel : OCN
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 17 April 2017, Setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00
Daftar Pemain :
Sung Hoon berperan sbg Cha Jin Wook
Song Ji Eun berperan sbg Lee Yoo Mi
Kim Jae Young berperan sbg Jung Hyun Tae
Jung Da Sol berperan sbg Joo Hye Ri
Lee Kan Hee berperan sbg Kim Ae Ryung
Nam Ki Ae berperan sbg Jo Mi Hee

SINOPSIS Tentang My Secret Romance :

Cha Jin-Wook yang diperanakn oleh Sung Hoon merupakan anak dari keluarga kaya. Keluarganya menjalankan sebuah perusahaan besar di Korea Selatan. Dia merupakan chaebol generasi kedua, bersifat dingin, acuh tak acuh 
Di sisi lain ada seorang wanita berusia 25 tahun bernama Yumi Lee diperankan oleh Song Ji Eun dia merupakan tipe wanita yang belum menikah muda. Yumi Lee memiliki kepribadian ceria, Dia bertemu Cha Jin-Wook, Dia menghabiskan malamnya bersama dirinya namun Dia mengetahui sifat dan keburukan dari Jin-Wook yang di anggapnya sesuatu yang unik dan membuat Yumi Lee penasaran.
Namun Dia tak mengetahui nama maupun identitas dirinya, Yumi Lee jadi lebih sering menghabiskan hidupnyanya untuk menikmati kesenangan hidupnya. 3 Tahun kemudian mereka di pertemukan kembali di sebuah kantin perusahaan dan mereka berpura-pura tak mengingatnya. Apakah hubungan mereka akan bisa bersatu?
Seorang bernama Jung Tae-Hyun yang diperankan oleh Kim Jae Young berusia 28 tahun dan memiliki toko buku yang menjual kopi dan minuman ker4s, dia mencintai yumi Lee namun cinta dia tak terbalas. Di sisi lain ada seorang wanita muda yang memiliki kecerdasan bernama Ri Jung Hye diperankan oleh Jung Da-Sol dan Dia di besarkan oleh keluarga yang sangat konservatif dan ketat dalam mendidiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers