12 Mei 2017

Individualist Ms. Ji || 2017




udul : Individualist Ms. Ji-Young
Judul lainnya : Gaeinjoouija Jiyoungssi/ 개인주의자 지영씨
Genre : Drama, Romance
Episodes : 2 (dua)
Sutradara : Park Hyun-Suk
Penulis Naskah : Kwon Hye-Ji
Stasiun Channel : KBS2
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 8 Mei – 9 Mei 2017, Setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00

Daftar Pemain :

Min Hyo-Rin berperan sbg Ji-Young
Gong Myung berperan sbg Byeok-Soo
Ji Il-Joo berperan sbg Yeon-Seok
Jang Hee-Ryung berperan sbg Ye-Jin
Oh Na-Ra berperan sbg Soo-Kyung
Sinopsis :
Serial drama “Individualist Ms. Ji-Young” mengisahkan tentang kisah cinta menarik antara seorang yang tidak biasa berkomunikasi dengan orang lain bertemu dengan orang yang tidak bisa hidup kalau tanpa adanya hubungan dengan orang lain.
Drama “Individualist Ms. Ji-Young” yang rencananya akan menggantikan serial drakor “Ms. Perfect” di bintangi oleh aktris cantik Min Hyo-Rin pemeran utama “Persevere, Goo Hae-Ra”  ada juga aktor tampan sekaligus anggota K-pop terkenal “5urprise” yang bernama Gong Myung. 
Ji-Young diperankan Min Hyo-Rin adalah seorang individualis (penyendiri) dan dia tidak memiliki hubungan dengan orang lain. Di sisi lain ada seorang bernama Byeok-Soo diperankan Gong Myung merupakan tipe orang yang tidak bisa hidup tanpa hubungan dengan orang lain. Ji-Young dan Byeok-Soo di pertemukan oleh takdir,  bagaimana kisah cinta mereka di mulai?

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com


Mau lebih Kenal sama Author
Follow
instagram @Lenny_leniz
Facebook @komunitas KDrama Lovers